Monday 14 March 2016

Manfaat Kunyit Bagi Resiko Penyakit Otak

Amerika Serikat, 14 Maret 2016 Hari ini, semakin banyak orang menjadi rentan terhadap berbagai penyakit. Ada orang yang menderita kondisi yang tidak mengancam jiwa, tetapi ada juga orang-orang yang memiliki penyakit fatal, seperti kanker otak. Para peneliti menemukan kunyit untuk membantu untuk mengurangi risiko kondisi otak yang fatal. Kesehatan otak manusia dapat ditempatkan pada risiko ketika ada pertumbuhan yang tidak terkontrol dan abnormal sel-sel.

Tumor otak adalah hidup inheren mengancam karena mereka dapat menghasilkan peningkatan tekanan dalam ruang di dalam tengkorak serta daerah mendistorsi otak. Ketika tekanan berkembang, mengganggu berbagai fungsi. Meskipun belum ditetapkan belum apa yang menyebabkan tumor otak, ada faktor-faktor penyumbang dalam perkembangan mereka. Beberapa faktor tersebut adalah infeksi, merokok HIV rokok dan alkohol, kondisi genetik, dan usia, terutama bagi mereka yang lebih tua dari 65 tahun.

Individu yang menderita kondisi ini biasanya mengalami gejala seperti kejang, sakit kepala, kelainan pada visi, penurunan fungsi jantung, kepribadian berubah dan mental, dan sakit kepala. Kunyit, di sisi lain, adalah tanaman tahunan yang banyak digunakan atau dikonsumsi di India. Ini juga telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina dan Ayurvedic untuk memerangi berbagai kondisi. efek terapi yang diduga berasal dari fitokimia yang disebut curcumin-nya.
"Kurkumin merupakan salah satu suplemen alami yang paling populer yang tersedia di pasar saat ini," kata Ilahi Bounty juru bicara, Melissa Scott.

Menurut para ahli, kurkumin memiliki kemampuan potensial untuk menghancurkan sel-sel kanker. penelitian yang luas bahkan menunjukkan bahwa hal itu bisa memicu jalur sinyal dari berbagai sel yang merusak dan menekan perkembangan sel kanker. In vitro penelitian mengungkapkan bahwa kurkumin bisa memicu jalur sinyal sel yang menghambat pertumbuhan sel glioblastoma. Hal ini juga bisa mematikan sinyal yang memberi perlindungan pada sel-sel glioblastoma. Ini berarti bahwa hal itu bisa memainkan peran utama dalam proses bunuh diri sel untuk tujuan menghancurkan sel-sel kanker secara efisien.

Curcumin juga berpikir untuk bertindak sebagai inhibitor angiogenesis, yang mencegah pasokan darah ke tumor. Hal ini juga ditemukan untuk membantu untuk menghambat tumor untuk berlebihan mensekresi hormon hipofisis. Para ahli sangat merekomendasikan suplemen kurkumin dengan ekstrak lada hitam seperti Bioperine. Curcumin memiliki bioavailabilitas rendah, dan ini membatasi penyerapan nutrisi dalam tubuh. Bioperine diduga meningkatkan penyerapan kurkumin dalam tubuh (http://amazon.com/Turmeric-Curcumin-BioPerine-Pepper-Extract/dp/B00VSVKJ8I).


Tentang Ilahi Bounty:

Ilahi Bounty adalah merek milik keluarga yang memproduksi berkualitas tinggi suplemen kunyit kurkumin. Bergairah tentang manfaat kesehatan potensial dari kunyit, tim di belakang Ilahi Bounty telah hati-hati diteliti dan bersumber hanya bahan terbaik untuk membuat campuran ideal kurkumin kunyit. Keterangan lebih lanjut tersedia di http://www.DivineBounty.com.


INFORMASI MEDIA CONTACT
Melissa Scott
(407) 545-7738
media@divinebounty.com
http://www.DivineBounty.com 
Baca juga 

http://freeenglishcourse.info/transcript-listening-un-sma-2011
http://freeenglishcourse.info/penjelasan-generic-structure-13-jenis-text-bahasa-inggris
http://freeenglishcourse.info/penghubung-conjunction-sebab-akibat
http://freeenglishcourse.info/contoh-surat-bahasa-inggris-menginspirasi
http://freeenglishcourse.info/percakapan-bahasa-inggris-3-orang
http://freeenglishcourse.info/penggunaan-a-lot-of-lots-of-a-lot
http://freeenglishcourse.info/transcript-listening-bahasa-inggrist-un-smk-2008
http://freeenglishcourse.info/penggunaan-conjunction-both-and
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami

No comments:

Post a Comment