Saturday 26 March 2016

Tips Menghilangkan Cat Rambut secara Alami

Image result for cat rambut
Saat ini mewarnai rambut merupakan hal yang wajar, terutama di kalangan remaja yang sedang trend saat ini. Mewarnai rambut akan memberikan kesan fresh pada penampilan kamu sekaligus mempercantik penampilan kamu.

Namun terkadang melakukan pengecatan rambut tidak sesuai dengan keinginan. Entah tekhnik atau justru perpaduan warnanya tidak sesuai dengan dengan wajah kamu. Memang menghilangkan cat rambut tidak mudah seperti saat pemakaiannya, namun jika tidak di coba maka kamu tidak akan mengetahui hasilnya.

Menghilangkan cat rambut yang paling mudah yaitu dengan mengecatnya dengan warna rambut asli seperti saat sebelum di cat. Namun dalam Islam tidak di anjurkan untuk mengecat rambut warna hitam atau warna asli. Untuk itu kamu memerlukan tips menghilangkan cat rambut secara alami.

Berikut tips menghilangkan cat rambut secara alami:

Menggunakan shampo anti ketombe
Shampo anti ketombe dapat menghilangkan warna cat rambut secara alami. Memang tidak dapat langsung di lihat hasilnya karena membutuhkan waktu yang cukup lama. Setelah menggunakan shampo anti ketombe sebaiknya menggunakan conditioner karena rambut yang menggunakan shampo anti ketombe akan kering.

http://bhina.co.id/jadwal-penerbangan-susi-air-dari-cilacap
http://bhina.co.id/menu-kuliner-cilacap-yang-wajib-dicicipi

Air garam
Air garam memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit dan rambut salah satunya dapat menghilangkan cat rambut. Tidak membutuhkan waktu yang cukup lama minimal 5 hari asal rutin setiap hari di lakukan.

Caranya dengan mencelupkan rambut yang diwarnai ke dalam wadah yang berisi air yang sudah di campur dengan garam. Diamkan selama 30 menit dan boleh lebih jika kamu kuat. Larutan dari cat rambut akan keluar dan mengapung di air garam tersebut. Lalu bilas dengan shampo sampai bersih. Lakukan secara rutin selama 5 hari maka rambut kamu akan kembali seperti semula.

Vitamin C
Tips menghilangkan cat rambut secara alami selanjutnya menggunakan tablet vitamin C. Vitamin c sangat baik untuk kecantikan kulit dan rambut. Tablet vitamin C juga dapat di gunakan untuk menghilangkan cat pewarna rambut.

Caranye dengan mencampurkan 2 tablet vitamin C, serbuk vitamin C dan shampo secukupnya. Gunakan untuk berkeramas, usahakan untuk dapat mengenai setiap helai dari mulai akar sampai ujung rambut. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas sampai bersih.

Minyak zaitun atau minyak kelapa
Kedua minyak tersebut memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan rambut. Bukan hanya menutrisi rambut, namun juga dapat menghilangkan cat pewarna rambut secara alami. Selain mudah penggunaannya ke dua minyak tersebut juga mudah di dapatkan.

Menghilangkan cat rambut menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa caranya dengan mengoleskan salah satu minyak tersebut ke kulit kepala dan seluruh bagian rambut. Pijat secara perlahan agar peredaran darah juga mengalir dengan baik. Diamkan selama satu jam agar minyak dapat meresap secara sempurna. Kemudian bersihkan menggunakan air bersih dan jika perlu gunakan shampo.

http://bhina.co.id/batik-keren-cantik-dan-unik-dari-cilacap
http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler

Bleaching
Metode bleaching menjadi metode yang paling umum untuk digunakan menghilangkan pewarna cat rambut, namun sekaligus merupakan metode paling keras karena dapat merusak rambut. Lakukan tips ini jika memang cara lain tidak memberikan hasil.

Itulah beberapa tips menghilangkan cat rambut secara alami yang dapat kamu lakukan di rumah. Jangan sampai salah memilih tips menghilangkan cat rambut secara alami. Pilih lah cara yang paling mudah dan tidak merusak rambut kamu. Lakukan secara rutin salah satu tips di atas agar hasilnya lebih optimal.



http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo/
http://femcantik.com/cara-memutihkan-kulit-secara-alami-dg-cepat-dan-aman/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kaki-pecah-pecah-dengan-cepat/
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-dengan-cepat/
http://femcantik.com/cara-merawat-wajah-agar-awet-muda-dg-buah-dan-sayur/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-hitam-di-selangkangan-dengan-cara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/

No comments:

Post a Comment